Pasang Iklan Disini

Wednesday 12 June 2013

Tips menggunakan jilbab

Modis dengan jilbab? Bisa kok! Siapa bilang mengenakan jilbab membuat seorang perempuan ketinggalan jaman? Kalau kita mengetahui cara menyiasatinya, penampilan mengenakan jilbab juga tidak akan terlihat kuno. Bagi banyak wanita, selain untuk menutup aurat jilbab, dengan mengenakan jilbab aura keanggunan serta wibawa seorang wanita bisa terpancar. Nah, yuk intip beberapa tips menggunakan jilbab agar kamu bisa lebih all out.
  • Hindari memilih jilbab dengan bahan yang panas dan tidak menyerap keringat. Apalagi jika ketika berkegiatan nanti kamu banyak menghabiskan aktivitas dari satu tempat ke tempat lain maka jilbab yang menyerap keringat akan membuat penampilanmu lebih nyaman.
  • Nggak perlu latah dengan trend. Pilih jilbab disesuaikan dengan bentuk wajah dan warna kulit. Sebaiknya jika wajahmu bulat atau kotak, pilih jilbab yang disematkan di bawah dagu agar pipimu bisa lebih terkoreksi. Lain lagi jika wajahmu oval, kamu masih bisa bebas menggunakan jilbab jenis apapun.
  • Sesuaikan jilbab dengan pakaian yang kamu kenakan. Apabila sudah memakai jilbab bermotif maka sebaiknya padankan dengan baju muslim polos yang tidak terlalu banyak aksennya. Pilih warna yang sesuai padu padannya, setidaknya pilih kerudung satu tingkat lebih muda atau lebih tua dari pakaian yang kamu kenakan.
  • Nggak ada salahnya menambahkan aksesori yang tidak berlebihan seperti bros, korsase, ataupun berbagai macam aksesori jilbab lainya untuk mempercantik penampilan.
  • Tips menggunakan jilbab selanjutnya, coba pilih juga dalaman atau ciput jilbab sesuai dengan bentuk wajah. Karena dengan ciput yang pas, maka penampilanmu pun akan terlihat lebih cantik.
Jangan lupa Ladies, meskipun berjilbab kamu juga harus tetap menjaga kesehatan rambutmu. Kamu bisa gunakan produk Overnight Treatment yang diperkaya micro moisture serum dan fiber actives. Karena malam hari adalah waktu paling tepat untuk memberikan perawatan intense untuk rambutmu dan tidak menganggu aktivitasmu di siang hari.
Selain memperhatikan tips menggunakan jilbab di atas, rambutmu pun tetap terjaga kesehatannya. Cantik dari luar, sehat di dalam :)

Sumber

No comments:

Post a Comment