Pasang Iklan Disini

Saturday 6 July 2013

Opss Coffee For beauty ( Kopi Untuk kecantikan )


Kata kopi  berasal dari bahasa Arab yaitu qahwah yang berarti kekuatan, karena pada awalnya kopi digunakan sebagai makanan berenergi tinggi. kita sudah sering dengar manfaat kopi bagi kesehatan, diantaranya untuk mencegah penyakit jantung, kanker, sroke terutama dapat mencegah stress itu kata suami saya kalau lagi pikiran pasti maunya kopi.
kopi juga sangat bermanfaat untuk kecantikan kulit dan wajah loh.

 "ooppsssss... jangan buang dulu ampas kopinya..."
itu kata yang sering saya dengar dari mama saat hendak mencuci gelas waktu dulu. ternyata ampas kopi itu sangat bermanfaat juga buat kecantikan.
kok bisa ya????

Kopi saat sekarang banyak digunakan diberbagai tempat spa, tentunya mereka sudah meraciknya dulu dengan bahan lain. bisa dengan coklat sebagai masker wajah akan membantu mengangkat dan mengencangkan kulit kendur. kopi juga digunakan sebagai pijatan atau luluran seperti di spa dengan mencapurkannya dengan mentega untuk Memelihara kulit, menghaluskan, melembabkan dan mencegah keriput.
Cara sederhana yang saya dapatkan dari mama, ampas kopi itu bisa langsung kita gunakan sebagai masker wajah, untuk mendapatkan hasil yang memuaskan setelah pemakaian cuci bersih dengan air hangat. kita bisa uji ampas kopi dengan menggosokan ke telapak tangan diamkan beberapa saat, kelembutan akan terasa.
semoga bermanfaat ya...

Version English

The word comes from the Arabic coffee is qahwah which means strength, because at first the coffee used as a high-energy food. we've often heard of the health benefits of coffee, including to prevent heart disease, cancer, sroke especially to prevent stress that my husband said if another mind definitely wants coffee.

Coffee is also very beneficial for the skin and facial beauty.

  "ooppsssss ... do not waste coffee grounds first ..."
The words that I often hear from my mom while trying to wash the glasses first time. it turns out that coffee grounds are very useful also for beauty.
how can ya????

Coffee time is now widely used in many spa places, of course, they are used to mixing with other materials. can with a chocolate face mask will help lift and tighten sagging skin. Coffee is also used as a massage or body scrubs at the spa such as by mixing it with butter to Maintain skin, soften, moisturize and prevent wrinkles.
Simple way that I got from mama, coffee grounds that can directly be used as a face mask, to obtain satisfactory results after use wash with warm water. we can test by rubbing coffee grounds into the palm of the hand set aside some time, tenderness will be felt.
may be useful yes...

Sumber my mother ^_^




No comments:

Post a Comment