Pasang Iklan Disini

Wednesday 5 June 2013

Makanan Terbaik Untuk Wajah

5 Makanan Terbaik untuk Kulit Wajah

Ada beberapa jenis makanan yang bisa dimanfaatkan untuk mempercantik kulit wajah. Tidak perlu datang ke tempat perawatan kecantikan yang mahal, jika kulit wajah yang bercahaya dapat diperoleh melalui bahan-bahan yang tersedia di rumah.

Seperti dikutip dari laman times of india, berikut lima makanan yang dipercaya oleh banyak orang dapat menghasilkan perubahan pada wajah mereka.



Lemon

Minuman yang satu ini dapat mencerahkan kulit dengan cara yang sederhana. Ada banyak manfaat yang dimiliki oleh jus lemon. Selain mengencangkan pori-pori, menyingkirkan minyak dan membuat wajah bersih dan bersinar.



Kedua bagian telur sama bergunanya. Bagian kuningnya digunakan sebagai pelembab untuk efek kulit yang lebih halus. Sedangkan bagian putihnya dipercaya dapat mengencangkan kulit wajah.

Madu dapat digunakan hampir setiap hari pada wajah karena bisa berperan sebagai pelembab dan melawan infeksi dari jerawat serta menjaga kulit tetap lembut dan lentur.
Buah ini sangat efektif berperan sebagai masker ataupun pembersih wajah. Kandungan vitamin C, antioksidan dan exfoliant yang dimilikinya membuat wajah selalu terlihat lebih segar.

Pelembab alami yang dipercaya bisa membuat kulit wajah terlihat lebih segar lewat kandungan vitamin dan nutrisi yang dimilikinya.
Versi English 
 5 Best Foods for Skin
There are some foods that can be used to beautify the skin. No need to come to a place of beauty treatments are expensive, if that glowing skin can be obtained through the materials available at home.

As quoted from page Times of India, here are five foods that are believed by many people to effect change in their faces.
Lemon

Drink this one can brighten the skin in a simple way. There are many benefits that are owned by the lemon juice. In addition to tighten pores, get rid of the oil and make the face clean and shining.
Eggs
 
The second part of the egg as useful. The yolk is used as a skin moisturizer for a more subtle effect. While the whites are believed to tighten facial skin.
Honey
 
Honey can be used almost every day in the face because it can act as a moisturizer and fight the infection of acne and keep skin soft and supple.
 
Strawberries
 
The fruit is very effective role as a mask or facial cleanser. The content of vitamin C, antioxidants and exfoliants that have made the face always looks fresh.
Bananas

Natural moisturizers that are believed to make skin look fresher through vitamins and nutrients it has.
                                                                    Sumber

No comments:

Post a Comment